SHARE

METROPOLITAN.ID | CARINGIN – Sebanyak 28 kepala sekolah (kepsek) di Kecamatan Caringin, menan­datangani berita acara serah terima jabatan kepsek. Dari ke-28 kepsek ini, ada delapan kepsek yang terkena periodesasi, sebelas dimutasi dan sembilan menda­patkan promosi.
Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Caringin Ernang mengatakan, pergantian ini sudah sesuai dengan prosedur dan undang-undang yang ada.
“Setiap kepsek yang terkena mutasi harus menerima kepu­tusan dari pemerintah agar ke­majuan pendidikan di Kecamatan Caringin tetap terjaga,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.
Ia berharap, setiap kepsek yang ditempatkan di sekolah yang baru dapat menunjukkan prestasi di sekolah yang dipimpinnya. Sedangkan, bagi yang kembali menjadi guru dapat menerima dengan ikhlas. Sementara itu, seorang kepsek yang namanya enggan dikorankan meminta maaf kepada para guru yang pernah dipimpinnya jika ada kesalahan.
Sedihnya saya karena sudah akrab dengan mereka dan sudah seperti saudara sendiri. Namun mau gimana lagi, ini perintah atasan yang harus dilaksanakan,” ungkapnya. (her/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY