5 Artis yang Suaminya Pernah Dipolisikan

by -

METROPOLITAN.ID – Eddies Adelia
Suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan, dilaporkan ke polisi lantaran dituding melakukan penipuan sebesar Rp25 miliar. Ferry kemudian ditangkap petugas Polda Metro Jaya. Setelah melalui proses persidangan, Ferry dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena terbukti melakukan tindak pidana penipuan dengan Pasal 378 KUHP dan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan Pasal 5 UU Nomor 8 Tahun 2010.
Tessa Kaunang
Saat masih membina rumah tangga, Tessa Kaunang juga menghadapi hukum lantaran sang suami, Sandy Tumiwa, kala itu dilaporkan ke polisi oleh Annisa Bahar karena dugaan penipuan investasi bodong. Setelah bercerai dari Tessa, Sandy ditangkap petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kamis (26/11/2015) di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.
Cita Citata
Galih Purnama alias Ijong yang tak lain mantan suami Cita Citata pernah dilaporkan temannya, Audi Reza Hartanto (Arez), ke Satreskrim Polrestabes Bandung atas tuduhan melakukan pencurian. Kala itu Ijong masih menjadi suami pelantun ’Sakitnya Tuh Disini’ tersebut. Ijong dilaporkan ke polisi atas tuduhan telah melakukan pencurian seperangkat alat musik di studio milik temannya.

Dina Lorenza
Suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilalbi, pernah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Mantan suami Cut Keke itu diduga melakukan penipuan dan penggelapan dalam urusan jual-beli senjata api.

Inna Thomas
Suami model cantik Inna Thomas, Jeremy Thomas, dilaporkan ke polisi. Lelaki yang juga aktor ternama itu dipolisikan karena diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan. (ok/lip/de/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *