Ade Komarudin Minta Seluruh Elemen Partai Golkar Bersatu

by -

METROPOLITAN.ID |  JAKARTA — Ketua DPR Ade Komarudin meminta, semua pihak di Partai Golkar untuk bersama-sama bersatu.Sebab apa pun hasil Rapimnas, adalah hasil dari seluruh kader Golkar yang mempunyai hak suara, didalam forum yang di jamin keberadaannya dan tertinggi ke-2 setelah munas.
Ia mengatakan, jika dilihat dari kedatangan pemerintah, Wapres, Menkopolhukam, Mendagri, Menkumham, itu merupakan sinyal bahwa forum itu kredibel untuk dapat menyelesaikan masalah Partai Golkar yang hampir 1 tahun lebih.
”Saya meminta, menghimbau, kalaupun boleh saya memohon agar semua elemen partai Golkar, seluruhnya agar bersatu untuk menyelesaikan masalah yang berkepanjangan ini,” katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (26/1).
Menurutnya, kasihan negeri ini kalau partai Golkar terus mempunyai masalah, karena politik nasional akan selalu terganggu. Jika Golkar bersatu tidak lain untuk kepentingan lebih besar rakyat Indonesia.
”Kita membangun bangsa harua bersama. Kalau terus kita direcoki pertentangan, perbedaan yang tajam tidak selalu mencari titik temu. Saya kira semua pihak harus legowo menyatukan langkah,” ujarnya.(REPUBLIKA.CO.ID)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *