News, Sport and Lifestyle

Ahok Janjikan Tak Akan Ada Lagi Bom Di Jakarta !

METROPOLITAN.ID – Dalam upacara bendera yang pagi ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dikenal dengan sebutan Ahok ikut menghadiri bersama prajurit TNI, Polri serta PNS Pemprov DKI Jakarta.

Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksamana, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Yuyu Yustina, Panglima Komando Armada Rakyat Indonesia Kawasan Barat (PANGARMABAR ) Lhaksamana Muda TNI A Taufiq R dan Danjen Kopassus Brigjen Muhammad Herindra serta Sekertaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, juga turut hadir dalam upacara ini.

Dalam upacara yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB di Lapangan Silang Monas  tersebut Ahok berperan sebagai inspektur upacara, Ahok menyampaikan bahwa, tidak akan dibiarkannya bail peluru ataupum bom meledak lagi di Jakarta, walaupu hanya satu butir.

ahok berpidato

Ahok meminta pengawasan keamanan di ibu Kota Jakarta ini lebih ditingkatkan lagi, agar kejadian teror bom dan baku tembak yang sempat terjadi di pusat perbelanjaan  Sarinah dan kedai Starbuck jalan Thamrin , Jakarta Pusat pekan lalu tidak terulang lagi.

Ahok juga berharap kalau seluruh instansi harus kompak memelihara keamanan dan perdamaian di Jakarta. Meski hanya perbedaan pendapat atau gesekan secara personal hendaknya tidak memecah belah persatuan dan kekompakan.

Ahok menegaskan aksi teror yang terjadi di kawasan Sarinah tersebut tidak akan dapat memecah belah perdamaian bangsa Indonesia.

Ahok juga mengatakan “ Ketika kami memegang sumpah jabatan pasti kami patriot karena itu saya sebagai gubernur DKI sangat yakin dan percaya, kami tidak akan pernah takut dan tunduk dalam aksi terorisme apapun di Indonesia. Tidak ada siapa pun yang bisa merun tuhkan NKRI,”.

Pihak kepolisian juga mengabarkan pada Ahok bahwa,bangsa Indonesia mendapat pujian dari  berbagai negara. Pujian tersebut ditujukan untuk kesigapan dari angkatan bersenjata Indonesia . Kesigapan tersebut dalam menangani masalah seperti aksi teror ledakan bom  yang terjadi di kawasan Sarinah pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *