News, Sport and Lifestyle

Ajang Balas Dendam

METROPOLITAN.ID – Pada pertandingan yang akan berlangsung dinihari nanti, Manchester City dituntut untuk mendapat tambahan tiga poin. Sebab jika tidak, The Citizen yang saat ini berada di peringkat tiga akan semakin tertinggal dari Arsenal pemimpin klasemen.
Pellegrini akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Everton kali ini. Yaya Toure, Fernandinho dan David Silva telah diberi waktu istirahat ketika timnya menjalani pertandingan Football Accountant (FA) Cup melawan Norwich. Tiga pemain tersebut akan mengisi lini tengah untuk menghadapi Everton pekan ke-21 Premier League.
Vincent Kompany dipastikan tak bisa main karena masih mengalami cedera. Mangala juga masih diragukan sedangkan Nicola Otamendi dan Martin Demichelis akan berduet sebagai bek tengah bersama Kolarov dan Sagna.
Aguero siap untuk memimpin lini depan, sementara De Bruyne dan Sterling akan membantunya dari kedua sisi sayap.
Manchester City memiliki catatan laga kandang yang sangat bagus di Premier League. Dari 17 laga kandang terakhir, mereka mencatatkan kemenangan 15 kali. Catatan ini harus diwaspadai Roberto Martinez. Selain itu, Everton juga terbukti tak pernah menang atas City di Etihad Stadium. Kemenangan terakhir mereka atas City dalam laga tandang sudah terjadi pada 2010 silam.(bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *