SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Sebanyak 328 siswa berserta paguyuban orang tua murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Situgede 3, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus lepas sambut Kepala SDN Situgede 3 yang lama Encung, dan yang baru Ajug, di sekolahnya di Jalan Cilubang Tonggoh, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu.
Acara yang digelar sangat sederhana dan mendadak ini berjalan lancar dan khidmat, bahkan panitia memberi kenang-kenangan kepada Kepala Sekolah (Kepsek) yang telah menjabat selama tiga tahun di SDN Situgede 3. Encung mengatakan, kegiatan ini selain memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, juga sebagai syukuran gedung baru yang pengerjaannya sudah selesai, sekaligus pelepasan dan pengenalan kepala SDN Situgede 3 yang baru kepada para guru, siswa dan orang tua murid. Dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga anak-anak lebih giat belajar dan keimanannya lebih kuat lagi. ”Ingat, jangan pernah meninggalkan sholat lima waktu. Saya juga menitip kepada guru dan orang tua siswa agar membantu kepsek yang baru, terutama dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah ini ,” imbuhnya.
Sementara itu Ajug berharap, untuk ke depannya sekolah ini akan lebih maju lagi dan lebih baik sesuai dengan rekomen dari mantan kepala SDN Situgede 3. (boy/tur/ar/ram/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY