SHARE

Angel Karamoy

METROPOLITAN.ID – Setelah sebelumnya selalu menghindar, Angel Karamoy akhirnya buka-bukaan soal foto mesranya dengan Pasha Ungu yang beredar di internet, beberapa waktu lalu.Angel mengaku tidak ada yang perlu diklarifikasi. Meski banyak pihak yang meminta meluruskan hal tersebut, ibu dua anak itu menganggap waktu yang akan menjawabnya. ”Kenapa saya bungkam, banyak yang bilang ’lo harus klarifikasi’. Saya bilang ’nggak perlu’,” kata Angel, kemarin. Ibu dua anak itu pun tidak mau banyak bicara terkait foto mesranya dengan Pasha. Sebab, ia ingin menyelesaikannya baik-baik dengan sang suami, Steven Rumangkang.
Angel berharap rumah tangganya tetap harmonis dan tak ada lagi masalah. ”Sekarang mau menyelesaikan masalah, bukan menambah masalah,” imbuhnya. Kakak Kezia Karamoy itu yakin atas apa yang dilakukan, sehingga ia menerima segala konsekuensi atas perlakuannya itu. ”Apa yang kita tanam itu apa yang kita tuai,” katanya.
Sebelumnya diberitakan, Angel Karamoy menjadi pembicaraan saat foto mesra dirinya dengan Pasha tersebar di media. Sang suami, Steven Rumangkang, pun sempat mengungkapkan kekecewaannya.
Bahkan, saat Natal Steven Rumangkang dan anak-anaknya tetap merayakan tanpa kehadiran Angel. Sakit hati merasa dikhianati, tak membuat Steven terpuruk. Steven mengaku harus memaafkan Angel karena keyakinannya yang dianut.
”Kita diajarkan untuk saling memaafkan apa pun yang dilakukan orang tersebut, sekalipun menyakitkan saya. Saya harus membuka hati saya untuk memaafkan,” kata Steven.(ok/er/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY