News, Sport and Lifestyle

Anakku, di Mana Kamu Berada?

METROPOITAN.ID | CIBINONG – Perasaan sedih dan nelangsa bersarang di hati Yeni (40), warga Al-Falah Cikaret, RT 03/02, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Cibinong. Di hadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cibinong, wanita berkerudung hitam itu menumpahkan segala unek-uneknya dan berharap sang anak, Wahyu (23), yang raib sejak enam bulan lalu dapat ditemukan. Ia khawatir anak sulungnya itu mengalami tekanan jiwa. Kondisi terakhir, Wahyu menjadi sensitif dan pemarah. Guncangnya kondisi kejiwaan sang anak disebabkan patah hati ditinggal kekasih. “Pikirannya kosong akibat perempuan yang disukanya menikah dengan orang lain,” katanya. Yeni mengaku sudah mencari ke sejumlah tempat untuk mengetahui keberadaan anaknya. Namun, tak ada tanda-tanda di mana anaknya berada. Akhirnya ia men­datangi SPK Polsek Cibinong. “Wahyu lagi sakit. Saya khawatir banget. Saya berharap anak pertama saya cepat pulang,” harapnya.
Diketahui, terakhir Wahyu pergi dari rumah mengenakan jas hujan berwarna hitam dengan membawa handpone, uang sebesar Rp50.000 serta satu unit sepeda motor merek Jupiter Z bernopol B 6295 EIW orange.
Sementara itu, Kepala SPK di Polsek Cibinong Iptu Hidayat Saleh mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi mengenai anak tersebut. Jika sudah ada informasi lebih lanjut, pihak­nya langsung melaporkannya kepada keluarga korban. “Semoga ada titik terang dalam pencarian ini. Kami akan berkoordinasi dengan polsek hingga polres setempat,” pungkasnya. (rez/b/dik/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *