SHARE

METROPOLITAN.ID – Pesepak bola Indonesia yang baru saja mengantarkan Selangor FA menjadi juara Piala Malaysia 2015, Andik Ver­man­syah ber­harap, iklim sepak bola nasional segera pulih serta hubungan antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PSSI kembali harmonis.
Sejak 2013 lalu, Andik memutuskan untuk melanjutkan karir di luar negeri. Malaysia adalah negara yang menjadi pelabuhan pemuda yang tumbuh dan besar sebagai Arek Suroboyo ini. Andik akhirnya menjadi pilar Selangor FA.
Selama dua tahun di Malaysia, Andik berhasil mengharumkan nama Indonesia. Medio Desember 2015 kemarin, bungsu dari empat bersaudara ini berhasil mempersembahkan gelar Piala Malaysia 2015 untuk ’Gergasi Merah’, julukan Selangor.
Meski sudah sangat nyaman di Malaysia, Andik tetap peduli terhadap sepak bola Indonesia. Ia berharap, sepak bola di tanah airnya bisa membaik. ”Dari dulu saya selalu berharap sepak bola Indonesia selalu lebih baik dan bisa berkembang,” ucapnya.
”Kompetisi di Indonesia juga bisa ditonton dengan enak dan suporter juga nyaman. Sanksi FIFA maupun pembekuan dari Kemenpora bisa segera dicabut, serta hubungan antara PSSI dengan Kemenpora bisa rukun lagi,” harapnya. (bn/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY