News, Sport and Lifestyle

Anggota DPR Ditangkap Pimpinan KPK Anyar

METROPOLITAN.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Ope­rasi Tangkap Tangan (OTT), tadi malam. Kali ini seorang anggota DPR jadi sasaran pimpinan KPK yang digawangi Agus Rahardjo. Sebuah mobil Alphard hitam bernomor polisi B 5 DWP telah diamankan di garasi KPK sejak pukul 21:69 wib.
Meski belum jelas nama politisi, kabarnya yang bersangkutan kedapatan menerima suap dari seorang perantara pengusaha. Uang panas itu diduga untuk melicinkan sebuah calon proyek infrastruktur.
Sejak ditangkap, anggota DPR itu diperiksa intensif untuk kemudian ditentukan status hukumnya, maksimal 1 x 24 jam ke depan. Beredar kabar bila politikus yang ditangkap berasal dari partai penguasa, PDIP.
Sementara itu, politisi PDIP Eva Sundari saat dikonfirmasi masih mencari informasi itu. ”Saya juga lagi cari tahu sudah banyak yang tanya juga,” katanya.
Pimpinan KPK Agus Rahardjo, Saut Situmorang dan Laode M Syarif ketika dikonfirmasi mengenai OTT ini belum ada yang merespons. Mereka juga tidak merespons mengenai apakah mobil Alphard tersebut berkaitan de­ngan OTT yang dilakukan semalam. (de/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *