SHARE

METROPOLITAN.ID | SUKARAJA – Aiptu Didi Suhandy bersama Briptu Dody Hermawan dari Polsek Sukaraja melakukan Patroli Hotspot atau patroli beranting di wilayah hukum Sukaraja, kemarin. Beberapa pusat keramaian dan fasilitas umum menjadi target patroli kali ini. Dari mulai ATM, pos keamanan perusahaan hingga pusat perbelanjaan.
Di pos-pos keamanan, mereka berdua menyempatkan waktu berdiskusi dengan para sekuriti terkait persoalan keamanan. Bahkan, mereka juga ikut melihat dan melakukan pengecekan CCTV di pos keamanan.
Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, Patroli Hotspot merupakan salah satu program unggulan Polres Bogor. Di mana setiap anggota polisi ditempatkan di lokasi-lokasi yang menjadi titik keramaian masyarakat. “Mereka melakukan patroli seperti di pusat perbelanjaan, perusahaan, tempat transaksi keuangan seperti ATM dan bank, SPBU serta tempat lain yang menjadi titik rawan kriminalitas,” terang Ita.
Ia melanjutkan, Patroli Hotspot dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.“Ini merupakan langkah kepolisian sebagai fungsi pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam.

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY