SHARE

METROPOLITAN.ID – Bagi Anda pecinta game, layar monitor tentu menjadi hal yang sangat penting. Seperti di ajang Tournament Game and Bazaar BTM, PT Galva Indonesia (Galva Group) ikut berkontribusi dengan menghadirkan Viewsonic sebagai official LED Display Monitor.
Head Office PT Galva Indonesia Anwar Santoso mengatakan, produk yang sedang diperkenalkan yakni monitor Mid-Range Gaming VX2209 dengan lapisan glossy premium, desain bezel ramping dan dasar kaca yang bergaya. Monitor ber­ukuran 22 inci ini pun memiliki fitur re­ solusi Full HD 1920x 1080 untuk menghasilkan gambar yang jernih saat digunakan bermain game atau menonton.
“ViewSonic juga tidak membuat mata kelelahan, meski bermain dalam jangka waktu lama,” ujar Anwar kepada Metropolitan. Anwar menuturkan, desain bezel memberikan tampilan ramping, modis dan menonjol dalam pengaturan apa pun. Selain itu, bezel yang dapat ditukar dengan desain dasar kaca yang kokoh, memungkinkan penggunanya dapat memilih warna favoritnya. “Ada pula fitur ECO hemat daya, sehingga menjadi pilihan monitor yang sangat ramah lingkungan,” paparnya.
Menurut Anwar, VX2209 dilengkapi input DVI dan D-Sub video yang dapat dengan mudah dihubungkan ke PC atau laptop untuk gaming, berselancar internet ataupun hiburan.
”Ini tentu sangat cocok bagi gamer yang membutuhkan monitor gaming terjangkau namun tetap berdesain keren. Pemasangannya juga mudah dan bebas merkuri,” pungkasnya. (fla/b/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY