News, Sport and Lifestyle

Asyik Nonton TV, 4 Warga Tersambar Petir

METROPOLITAN.ID | SUKAMAKMUR – Empat warga di Kampung Cibakatul, RT 02/05, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, yakni Bahru (18), Ipin (16), Aisyah (12) dan Afudin (25), menjadi korban tersambar petir saat asyik menonton televisi sambil memainkan telepon genggam. Dalam peristiwa itu, seorang korban, Bahru, tewas seketika lantaran luka bakar di sekujur tubuhnya.
Informasi yang dihimpun Metropolitan kemarin, peristiwa tersebut terjadi pukul 17:30 WIB saat hujan deras disertai angin melanda kawasan Sukamakmur. Staf Pemerintahan Desa (Pemdes) Cibadak Erik (33) mengatakan, setelah mendapat informasi dari ketua RT setempat, pihaknya langsung terjun ke lokasi.
“Setibanya di sana saya menemukan tiga korban dengan kondisi lemah dan satu tewas di tempat yang langsung dievakuasi ke Unit Pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sukamakmur,” bebernya.
Sementara itu, petugas medis Puskesmas Sukamakmur Teguh menuturkan, ketiga korban yang masih hidup dibawa dalam kondisi lemah dengan beberapa luka bakar mencapai 30 persen.
“Korban yang selamat saat ini masih dalam perawatan. Sedangkan bagi korban yang meninggal sudah dimakamkan kemarin malam,” katanya singkat.(aji/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *