News, Sport and Lifestyle

Atraksi Pramuka Sambut Renny

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Pisah sambut Kepala SDN Pengadilan 2 yang lama Sugeng Prayitna kepada pejabat yang baru Reny S, dihiasi atraksi anggota Pramuka dan degungan di Jalan Pengadilan, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin. Acara ini dihadiri, pengawas SD, para orang tua murid dan komite sekolah. Pada kesempatan ini, mantan Kepala SDN Pengadilan 2 Sugeng Prayitno berharap agar kepala sekolah (kepsek) yang baru betah dan mampu mengembangkan sekolah ini, baik bidang akademik maupun ekstrakurikuler, seperti kegiatan Pramuka, Marawis, Kasidah, Angklung dan Degung, ”Jadi, kepsek yang baru tinggal mencari pendana dari luar,” paparnya.
Selain itu, masalah sarana prasarana, Sugeng berharap adanya dukungan dari pihak orang tua murid. ”Masalah pendidikan tidak terlepas dari peran orang tua. Jadi, saya yakin dengan kepemimpinan kepsek baru dapat memperjuangkan nilai Ujian Nasional (UN) para siswanya menjadi unggul dengan sekolah lainnya,” imbuhnya.
Di tempat yang sama, Hj Renny Syaryani menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar SDN Pengadilan 2 yang telah menyambut dirinya sebagai kepsek di sekolah ini. ”Saya akan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab menjalankan tugas di sini dengan baik. Mudah-mudahan kami bisa bekerja sama dengan guru dan orang tua,” pungkasnya. (do/tur/ar/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *