News, Sport and Lifestyle

Beberapa Kepsek di Gunungsindur Kembali Jadi Guru

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Lima kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Gunungsindur, akhirnya dikembalikan menjadi guru. Mereka adalah Antonius Marsudi yang sebelumnya kepsek Pengasinan menjadi guru SDN Neglasari, Kastiyani yang sebelumnya kepsek SDN Jampang 02 menjadi guru SDN Curug 01, Aceng Zarkasih yang sebelumnya kepsek SDN Seroja menjadi guru SDN Curug 01, Sarijo yang sebelumnya kepsek SDN Seroja menjadi guru SDN Curug 02 dan Agus Saryanto yang sebelumnya kepsek SDN Cidokom 02 menjadi guru di SDN Flamboyan 02.
Sedangkan ada tiga guru lainnya yang dipromosikan menjadi kepsek di wilayah UPT Pendidikan Kecamatan Gunugnsindur, di antaranya, Bondan menjadi kepsek SDN Melati, Sahid jadi kepsek SDN Nusaindah dan Unas Sumarsih menjadi kepsek SDN Pengasinan.
Sedangkan yang dimutasi ada empat orang, yaitu Poniman yang sebelumnya kepsek SDN Melati ke SDN Cibadung 3, Abdul Fatah yang sebelumnya kepsek SDN Cibadung 3 ke SDN Pabuaran dan Neno Sumaryatih yang sebelumnya kepsek SDN Pabuaran 1 ke SDN Jampang 2.Menurut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pendidikan Kecamatan Gunungsindur Ahmat Asropi mengatakan, serah terima tugas itu akan dilaksanakan pada Senin, 11 Januari mendatang. ”Insya Allah, serah terima tugas akan dilaksanakan secara internal saja, dan mudah-mudahan berjalan lancar, mengingat adanya aksi di DPRD beberapa hari lalu,” imbuhnya. (gie/tur/ar/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *