Bejat, Tukang Parkir Cabuli Anak di Bawah Umur

by -0 views

METROPOLITAN.ID – Entah apa yang ada di pikiran AN (45). Pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang parkir ini tega melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur. Untuk melancarkan aksinya, pelaku membujuk korban dengan iming-iming uang dan mengancam dengan pisau jika korban tak menuruti kemauan pelaku.
Pelaku melancarkan aksi bejatnya sebanyak dua kali. Aksi tersebut terbongkar setelah orang tua korban mencurigai tingkah laku anaknya yang berubah seperti biasanya. Setelah orang tuanya bertanya-tanya, akhirnya korban mau bersuara dan menceritakan alasan di balik perubahan sikapnya. Korban menuturkan, dirinya telah dicabuli pelaku hingga dua kali.
“Orang tua korban curiga setelah ada perubahan pada perilaku anaknya. Biasanya korban periang namun berubah menjadi pendiam dan enggan pergi sekolah,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bogor Kota AKP Hendrawan seperti dilansir dari situs Humas Polres Bogor Kota, kemarin.
Mengetahui hal itu, orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Bogor Kota. Setelah itu, polisi langsung meringkus pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Pelaku dijerat Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, yaitu dengan sengaja melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa, melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan atau membujuk anak untuk melakukan atau membiarkan dilakukan perbuatan cabul dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun dan paling singkat tiga tahun serta denda paling banyak Rp300.000.000 dan paling sedikit Rp60.000.000,” jelas Hendrawan. (pin/b/ram/wan)