SHARE

METROPOLITAN.ID – Proses cerai Massayu Anastasia dan Lembu masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Agama Jakarta Selatan. Namun, secara mengejutkan Massayu malah menun­jukkan pose mesra  dengan pria lain.
Di dunia maya, kedekatan Massayu dengan lelaki lain terpampang nyata. Beredar kabar bila pria itu merupakan anggota polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya.
Aktivitas Masayu dengan polisi bernama Linggar itu mengindikasikan adanya jalinan asmara di antara keduanya. Sosok Linggar merupakan teman lama Massayu. Namun sayang, jejaknya hingga saat ini masih misterius.
Tujuh tahun usia pernikahan Massayu dan Lembu nyaris tak  terselamatkan lagi. Bahkan, di tengah upaya Lembu menyelamatkan rumah tangganya, justru terungkap foto mesra Massayu dengan pria lain yang sejak awal disebut-sebut jadi pemicu keretakan rumah tangganya.
Namun, kabar hadirnya orang ketiga itu dibantah keras Massayu. “Yang pasti orang ketiga nggak ada. Masalahnya biarkan gue dan Tuhan yang tahu,” tegasnya. Massayu juga berharap proses persidangan cerai dirinya dengan Lembu bisa cepat selesai. “Doakan semoga semua bisa segera selesai dengan lancar tanpa ribut-ribut,” tuturnya.
Kuasa Hukum Massayu, Aga Khan, juga pernah menyatakan akibat ketidakcocokan di antara Massayu dan Lembu, hal itu akhirnya berdampak pada masalah lain. “Soal ketidakcocokan atau kesibukan namanya pekerja ya. Tapi ada pemicu yang nggak bisa saya ungkap­kan,”tuturnya. (ok/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY