SHARE

METROPOLITAN.ID – Pemain bertahan Serbia, Nemanja Vidic, kini free agent. Inter Milan resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak Vidic lebih awal atas kesepakatan bersama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vidic telah mengadakan pembicaraan untuk hengkang dari Giuseppe Meazza. Bek tengah veteran itu belum juga bermain sejak menjalani operasi dan tidak ada dalam rencana pelatih Roberto Mancini.
Kontrak Vidic sesungguhnya baru akan habis di akhir musim ini. Namun, karier dia memang meredup setelah bergabung dengan Inter dari Manchester United (MU) pada musim panas tahun lalu.
”FC Internazionale mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Nemanja Vidic untuk mengakhiri kontraknya,” ungkap Inter.
”Pemain belakang Serbia ini bergabung dengan Inter sejak Juli 2014 dan sudah tampil sebanyak 28 kali bersama Nerazzurri pada musim lalu dengan mencetak satu gol.”
Belum diketahui ke mana tujuan Vidic berikutnya. Kabarnya pesepak bola 34 tahun itu diminati klub MLS DC United yang juga dimiliki Presiden Inter Erick Thohir.
”Saya berterima kasih kepada keluarga besar Nerazurri dan pendukung Inter. Saya mengharapkan sukses yang besar untuk Inter di masa depan. Forza Inter!” ucap pemain yang mengoleksi lima titel juara Premier League dan satu gelar Liga Champions bersama MU itu. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY