SHARE

METROPOLITAN.ID – Bom Sarinah Di Jalan M.H Thamrin, Jakarta..!!. banyak yang menduga jika motif utama pengeboman di Thamrin ini karena adanya Teroris di Indonesia. beberapa spekulasi mencuak setelah Bom menggoncang Jakarta.

Namun secara mengejutkan setelah Tim Dari Laborat Forenzik melakukan identifikasi di tempat kejadian banyak di temukan fakta – fakta yang mana Fakta tersebut smuanya mempunyai motif yang sama di antaranya Bom Pertama yang meledak di Pos polisi tersebut menurut pengakuan saksi ada pria berpakaian serba putih berjalan dan melempar tas ranselnya ke pos polisi di perempatan Sarinah Thamrin, Jakarta.

Dan apa lagi yang di lemparkan tersebut setelah berhasil di Identifikasi oleh tim Laborat Forensik ternyata bukan Bom rakitan melainkan Granat,  polisi menegaskan sekali lagi pihaknya lagi mendalami kasus tersebut sehingga akan di temukan siapa pelaku asli dari pengeboman di Thamrin tersebut.

Dan berikut Beberapa Fakta – Fakta terkait Bom Granad di Sarinah, Jalan M.H Thamrin Jakarta.

  • Enam ledakan terjadi di kawasan Sarinah, yakni pukul 10.50 WIB, pukul 11.00 , pukul 11.03.
  • Salah seorang saksi mata melihat pelaku peledakan melemparkan tas ransel ke arah mobil Toyota Fortuner yang diduga milik polisi di pos polisi dekat Starbucks
  • Usai ledakan, pukul 10.50 WIB, tujuh orang polisi terlibat baku tembak dengan penyerang yang belum diketahui
  • Hastag #PrayForJakarta langsung menjadi trending topics dunia
  • Polisi mengatakan masih ada kelompok bersenjata di Gedung Jakarta Theatre beberapa jam setelah ledakan terjadi
  • Wakapolri Komjen Budi Gunawan: Dua warga negara asing menjadi pelaku serangan tewas di lokasi.(B)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY