SHARE

METROPOLITAN.ID –  4 dari 7 Pelaku Pemboman Tamrin Jakarta sudah ditangkap . berita terkini kami sugukan disini bahwasannya ada update info 4 dari 7 pelaku serangan bom dan ledakan serta baku tembak di Tamrin Jakarta sudah ditangkap polisi . dengan ditangkap nya keempat pelaku ini semoga saja diketahui mereka ini dari kelompok mana dan tujuan dari semua ini ada apa , lantaran balas dendam kah atau ingin merusak keutuhan NKRI di Negara Indonesia tercinta ini .

menyatakan 7 pelaku sudah diselesaikan , 4 ditangkap dan 3 mati .

Saat ini, situasi sudah terkendali, pelaku 7 orang, 3 tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap. Seluruh jajaran Polri dan TNI tetap berjaga,” info ini disampaikan dari Divisi humas Polri di FB ,

Sedangkan info yang menyatakan adanya Motor dengan pelaku bersenjata itu dikatakan oleh Polri hanya berita palsu di Internet atau hoax saja.

Sebuah statemen juga diungkapkan agar tak terjadi keresahan tentang akan adanya bom bom lain di lokasi berbeda , berdasarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Agus Rianto menyatakan kejadian seperti ini hanya di Tamrin pada hari ini .

Kita masih menantikan jaringan mana dan apa dibalik ini semua , dan semoga saja ini bukanlah aksi rekayasa semata hanya untuk mengalihkan berbagai permasalahan di Indonesia ini .(B)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY