News, Sport and Lifestyle

Bima Beri PR Ketua RT dan RW di Muara

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya memberikan pekerjaan rumah (PR) kepada para ketua RT dan RW di Muara dan Lurah Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat untuk meningkatkan kebersihan di wilayahnya. Pesan atau imbauan tersebut disampaikan Bima usai meninjau pembangunan fisik penataan wilayah kumuh di Kampung Muara, Kelurahan Pasirjaya, Bogor, kemarin.
Menurut Bima, pembangunan fisik berjalan dengan baik, begitu pula dengan pembangunan ruang-ruang terbuka yang sekarang sudah dimanfaatkan oleh anak-anak, tetapi dirinya melihat kebersihannya masih kurang dan harus ditingkatkan. “Warga perlu diberi edukasi kebersihan sehingga tidak membuang sampah sembarangan dan membersihkan saluran-saluran air,” kata Bima. “Saya berpesan kepada lurah, ketua RT dan RW agar selalu mengawasi kebersihan di lingkungannya,” tambahnya.
Didampingi Kepala Dinas Wasbangkim Boris Darusman, Ketua Tim Penggerak PKK Yane Ardian, Lurah Pasirjaya Gurda Siregar dan ketua LPM serta ketua RW/RT, Bima berkeliling meninjau pembangunan fisik yang sudah selesai dibangun. Seperti pengaspalan jalan setapak, pompa hydran, jembatan dan taman bermain. (*/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *