SHARE

METROPOLITAN.ID – Turnamen Futsal Ikatan Mahasiswa Bogor-Bandung Raya (Ikmabo BR) resmi digelar. Turnamen tesebut dibuka langsung Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. Turnamen yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Ikmabo BR, bakal berlangsung hingga Senin (25/1) mendatang. Dalam sambutannya, Bima mengungkapkan sangat mendukung perhelatan turnamen tersebut. Dirinya meminta kepada seluruh peserta agar lebih cerdas memanfaatkan olahraga sebagai wadah menyalurkan bakat.

adikanlah olahraga sebagai wadah menyalurkan bakat dan minat serta potensi yang dimiliki,” ujar Bima. Terlebih, tambah dia, Ikmabo BR merupakan wadah bagi para mahasiswa yang merupakan insan muda dengan segudang ide dan aktivitas. Tak hanya itu, orang nomor satu di ’Kota Hujan’ tersebut juga mengingatkan para pelajar untuk menjauhi narkoba, tawuran, vandalisme dan kegiatan negatif  lainnya. “Katakan tidak untuk tawuran, katakan tidak untuk narkokba, katakan ya untuk olahraga,” bebernya lagi.
Hal senada diungkapkan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor Hasbullah. Dirinya berharap, turnamen ini bisa menjadi wadah silaturahim dan persahabatan antarsiswa. “Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahim dan persahabatan,” imbuhnya.
Sementara itu, Ketua Ikmabo BR Fahmi Fauzi menjelaskan, rencananya perhelatan ini bakal diadakan setiap tahun. “Ini tahun pertama turneman futsal diselenggarakan. Semoga setiap tahun terus bergulir,” paparnya. Yang ikut serta dalam turnamen kali ini, tak kurang dari 16 tim SMA sederajat di Kota Bogor. (*/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY