SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Usai menggelar dzikir bersama di Balaikota, Walikota Bogor Bima Arya bersama Dandim 0606 dan Kapolres Bogor Kota melaksanakan patroli di seputar Kota Bogor, Kamis (31/12/2015) malam jelang pergantian tahun.
Dengan mengendarai sepeda motor, Bima beserta tim dengan kawalan anggota kepolisian Kota Bogor dan Dandim 0606 memulai patroli dengan menyusuri Jalan Pajajaran menuju lampu merah simpang Warung Jambu. Patroli kemudian dilanjut menyusuri ruas Jalan Ahmad Yani.
Kepadatan volume kendaraan warga yang ingin melewati malam pergantian tahun sempat menghambat konvoi patroli saat memasuki ruas Jalan Jenderal Sudirman. Bersama kendaraan warga yang turun ke jalan-jalan, konvoi patroli bergerak merayap hingga simpang Denpom dan berlanjut hingga memasuki ruas Jalan Ir H Juanda dan terus bergerak memasuki ruas jalan di samping Bogor Trade Mall.
Patroli yang dilakukan Bima menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat Kota Bogor. Usai melewati simpang Empang, Bima berpatroli menyusuri ruas Jalan Pahlawan dan berbelok memasuki ruas Jalan Siliwangi untuk kembali ke Jalan Pajajaran dan berakhir di Tugu Kujang.
Di Tugu Kujang, Bima turun ke jalan bergabung dalam kerumunan dan menyapa warga yang ingin menantikan detik-detik pergantian tahun. Kepadatan warga dan kendaraan bermotor yang memenuhi ruas Jalan Otista memaksa Bima turut serta mengatur arus kendaraan bermotor. Tepat tengah malam bersama ribuan warga Kota Bogor, Bima merayakan detik-detik malam pergantian tahun baru. (*/ram/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY