SHARE

METROPOLITAN.ID – Perhelatan Ikmabo Cup 2016 kemarin sudah memasuki hari kelima. Berbagai pertandingan makin menyuguhkan keseruan. Pertarungan sengit untuk menjadi yang terbaik dan berhak memboyong Piala Walikota Bogor menjadi motivasi tersendiri.
Pemuncak Klasemen Grup D SMK PGRI 1 Cibinong melawan SMK Bina Sejahtera. Selama pertandingan, kedua tim terlihat sama-sama saling menyerang untuk mendapatkan posisi pertama pada Grup D. Meski banyak peluang yang tercipta, kedua tim tidak berhasil mencetak satu biji gol pun. Alhasil,  hingga babak kedua berakhir, skor tetap kacamata. Keduanya lolos ke babak delapan besar sebagai wakil dari Grup D.
Pelatih SMK PGRI 1 Cibinong Tri Ariadi Putra mengatakan, hasil pertandingan kali ini memang kurang maksimal. Meski begitu, ia merasa puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut. Untuk pertandingan selanjutnya sebagai pelatih ia akan membuat strategi baru dan berlatih lebih keras demi mendapatkan Piala Bergilir Walikota Bogor. “Ajang ini juga sebagai cara melatih kemampuan anak-anak untuk bertanding secara sportif,” ujar Tri kepada Metropolitan, kemarin.
Di tempat yang sama, suporter SMK PGRI 1 Cibinong Adi Waluyo dan teman-temannya mengaku bangga dengan hasil tim kesayangan mereka. “Kami sengaja membawa suporter sebanyak ini agar tim kami semangat,” pungkas Adi. (fla/b/suf/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY