News, Sport and Lifestyle

Bocah 13 Tahun Dipukuli Oknum TNI, Ini Kata Ahok

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku belum menerima laporan terkait adanya pemukulan oleh oknum TNI terhadap bocah 13 tahun di Cilandak, Jakarta Selatan.

“Kalau kasus anak dipukuli, saya enggak tahu belum ada laporannya, saya baru baca berita,” ujar Ahok di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2016).

Ahok mengaku jika memang berita itu benar maka TNI tersebut akan dilakukan penindakan oleh Polisi Militer (PM). “Ya kalau benar, TNI itu ada polisi militer (PM). Nanti PM akan tindak,” tukas Mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah berusia 13 tahun babak belur setelah dipukuli oknum TNI di Komplek Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Aksi pemukulan tersebut karena anak berusia 13 tahun itu dituduh mencuri burung milik anggota Marinir di komplek tersebut. Orangtua korban sendiri berdalih, TH anaknya saat itu sedang bermain layang-layang.

Korban yang mengalami luka parah di wajah akhirnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan.(SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *