SHARE

METROPOLITAN.id – Seorang bocah  berkebutuhan khusus tanpa identitas yang diperkirakan berusia 11 tahun, diduga terpisah dari keluarganya lantaran tersesat saat bermain. Anak malang itu pertama kali ditemukan seorang warga  di dalam angkot. “Sepulang naik angkot trayek 38 jurusan Gunungputri-Citeureup, anak itu nangis di dalam angkot. Karena tidak tega, saya  langsung membawanya ke Sekretariat Karang Taruna RW 07, Kelurahan Karangasem Barat, Kecamatan Citeureup,” ujar Chaong (40), salah satu warga Citeureup, kemarin.
Sementara itu, seorang pengurus Karang Taruna RW 7, Kelurahan Karangasem Barat, Asep menjelaskan, bocah tersebut  diduga tersesat saat bermain. “Anak ini terpisah dari orang tuanya. Karena tidak ada identitas, kita kesulitan menghubungi keluarganya. Sementara ini kita tempatkan di sekretariat Karang Taruna hingga keluarganya datang,” katanya.
Ia juga berharap orang tua maupun sanak- keluarganya bisa mengetahui keberadaannya. “Mudah-mudahan keluarganya segera mengetahui keberadaan bocah malang ini dan bisa menjemputnya,” tandasnya.(pb/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY