SHARE

METROPOLITAN.ID | CARINGIN – Aksi teror bom Jakarta, membuat jajaran Polsek Caringin, Kecamatan Caringin yang langsung dipimpin Kapolsek AKP Hariyanto melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi demi mengantisipasi teror dengan melakukan patroli ke seluruh wilayah di Kecamatan Caringin. “Kami akan tetap berpatroli kewilayahan dengan terus menjaga objek vital di wilayah Caringin,” ujar Hariyanto kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut Hariyanto, pihaknya akan memantau kontrakan atau kos-kosan serta Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berlibur ke Caringin. “Untuk warga asing ada di wilayah Kampung Cisalopa dan Caringin, semuanya sudah kami data agar tidak meresahkan masyarakat,” paparnya.
Menurut dia, peristiwa teror di Jakarta tak terlalu berpengaruh di wilayahnya, dikarenakan jajaran Polsek Caringin sudah melakukan instruksi delapan program Polres Bogor. “Intinya setiap kejadian yang ada di wilayah Caringin telah terpantau dengan baik dan angka kriminalitas di wilayah Caringin dapat diminimalisasi,” paparnya.
Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menerima warga yang kurang dikenal, terutama pemilik kontrakan. “Kami akan selalu siap siaga 24 jam untuk keamanan masyarakat dan jangan segan melapor jika ada sesuatu yang mencurigakan,” tukasnya. (nto/yok/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY