SHARE

METROPOLITAN.ID – Terence Crawford memiliki keyakinan bahwa temannya yakni Timothy Bradley akan membuat acara perpisahan Manny Pacquiao menjadi suram. Bradley akan melawan Pacquiao pada 9 April 2016.
Crawford sendiri sempat menjadi salah satu kandidat lawan Pacquiao sebelum akhirnya Bradley yang ditunjuk menjadi lawan terakhir The Fighting Congressman.
Ini akan menjadi pertarungan ketiga antara Pacquiao dengan Bradley. Pertemuan pertama pada 2012 dimenangkan Desert Storm, julukan Bradley. Namun, kala itu ada saja nada sumbang yang mengatakan sebenarnya Pacquiao lebih layak menang.
“Saya pikir dia memang memenangi pertarungan pertama. Saya tidak menghitung (skor) laga itu, saya hanya menonton dan tidak ingat skornya. Namun yang jelas, dia pantas menang,” kata Crawford.
Akan tetapi, Crawford tak bisa membantah bahwa Bradley kalah di pertarungan keduanya dengan Pacquiao. Dia menyatakan, kompatriotnya itu telah belajar banyak untuk melakoni Pacquiao-Bradley III. “Dia (Bradley) akan menang,” tandas Crawford. (ok/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY