SHARE

METROPOLITAN.ID | BOJONGGEDE – Ada yang berbeda dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, kemarin. Kegiatan yang dibarengi santunan kepada 400 anak yatim itu turut dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta Deddy Mulyadi. Kehadirannya merupakan bentuk dukungan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Kabupaten Bogor. “Agar lebih dekat dekat dengan warga Bogor,” kata pria yang kerap disapa Kang Deddy itu.
Deddy menjelaskan, menyantuni anak yatim merupakan kewajiban manusia di dunia ini. Jika diundang kembali dalam kegiatan keagamaan seperti ini, ia bakal menyempatkan hadir. “Kalau nggak sibuk saya pasti sempatkan hadir,” jelasnya.
Sementara itu, acara yang dihadiri ribuan jamaah tersebut turut dihadiri sejumlah kades di Bogor Utara, camat Bojonggede hingga UstadzSolmed.
Sedangkan Kepala Desa Cimanggis Abdul Azis H Acang Anwar mengajak warganya mem­bangun Desa Cimanggis yang lebih maju dengan cara gotong-royong. Sebab, dengan gotong-royong yang telah dilakukan selama ini semua jalan lingkungan di wilayahnya semakin maju. “Jiwa gotong-royong yang dimiliki warga jangan sampai kendor,” katanya.
Tak hanya itu, lanjut Azis, rencananya Maret nanti bakal dilaksanakan program pengecoran di wilayah RW 01 dengan anggaran Rp200 juta, RW 07 Rp400 juta dan pembangunan posyandu di tiga titik berbeda.(mun/rez/a/sal/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY