News, Sport and Lifestyle

Butler Tundukkan Rekor Jordan

METROPOLITAN.ID – Chicago Bulls mengalahkan Toronto Raptors 115-113 dalam lanjutan NBA. Pada pertandingan ini, guard Bulls, Jimmy Butler, memecahkan sebuah rekor milik Michael Jordan.

Rekor Jordan yang dipecahkan Butler pada pertandingan di Air Canada Centre, Toronto, Minggu (3/1) waktu setempat, itu adalah poin terbanyak dalam satu paruh pertandingan bersama Bulls, Butler mencetak 40 poin di paruh kedua pertandingan tersebut.
Jumlah itu melewati pencapaian Jordan yang mengemas 39 poin di paruh kedua pada laga Bulls vs Milwaukee Bucks, 16 Februari 1989. ”Jangan bandingkan saya dengan dia. Itulah yang saya katakan (ketika saya tahu),” ucap Butler.
Ia mengaku tidak ingin dibandingkan dengan dia, karena orang lain akan berpikir dirinya harus melakukan apa yang dia lakukan. “Saya sedang berusaha, tapi kami bukanlah pemain yang sama,” katanya.
Butler menyumbangkan total 42 poin untuk Bulls pada pertandingan ini, Pau Gasol menambahkan 19 poin dan 13 rebound untuk Bulls, DeMar DeRozan menjadi penyumbang angka terbanyak di kubu Raptors dengan 24 poin sedangkan Kyle Lowry mencetak 22 poin dan 10 assist. (de/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *