SHARE

METROPOLITAN.ID – Aston Villa vs Crystal Palace bentrok dalam laga lanjutan pertandingan Liga Inggris Pekan ke-20. Laga Aston Villa kontra Crystal Palace ini akan dihelat dinihari nanti Pukul 02:45 WIB di Villa Park.

Kedua tim akan mengincar kemenangan dalam misi mereka yang berbeda. Dari tim tamu Crystal palace, mereka membutuhkan kemenangan guna merapatkan jarak dengan Zona Liga Champions. Sementara Aston Villa, mereka sangat butuh menang guna keluar dari Zona Degradasi.
Saat ini Aston villa berada di posisi juru kunci dengan nilai raihan delapan angka hasil dari sekali menang, lima kali draw dan selebihnya kalah. Sementara sang tamu berada di posisi tujuh dengan hasil sembilan kemenangan, empat draw, tujuh kalah dan mengoleksi 31 poin.
Pergantian manajer di tubuh Aston Villa tak membuahkan hasil bagus, di mana manajer baru malah belum pernah memberi kemenangan bagi Villa, setelah sebelumnya sempat bermain seri dua kali dalam dua laga terakhir Liga Inggris.
Hasil head to head di putaran pertama lalu, Palace unggul 2-1. Sementara dalam dua kunjungan Crystal Palace ke Villa Park, Palace tak pernah kalah dengan sekali seri dan menang atas Villa.
Aston Villa yang tak bisa mencetak gol dalam tiga laga terakhir Liga Inggris, berharap banyak pada top skornya Ayew dengan lima gol bersama Gil dan Gestede di depan untuk kembali menunjukkan ketajamannya. Dengan kebobolan 37 gol, pertahanan yang digalang Micah Richards adalah yang terburuk kedua setelah Sunderland.
Crystal Palace sendiri masih tanpa striker utamanya Conor Wickham yang kembali cedera. Chamack atau Campbell akan menjadi penggantinya. Pardew pun di bursa transfer kali ini juga dikaitkan dengan striker tajam milik QPR Charlie Austin.
Tanpa Bolasie yang cedera, Zaha dan Puncheon akan diandalkan di lini sayap. Cabaye kembali dari hukuman dan akan memimpin di lini tengah di mana pemain Prancis ini top skor tim dengan lima gol. (new/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY