Cavaliers Bikin Mavericks Gigit Jari

by -6 views

METROPOLITAN.ID – Cleveland Cavaliers membukukan kemenangan kedelapan secara beruntun usai mengalahkan Dallas Mavericks. Cavaliers harus bertarung hingga overtime untuk meredam Mavericks, 110-107.
Perolehan angka kedua tim dalam pertandingan di American Airlines Center, Dallas, kemarin, sudah ketat sejak kuarter pertama. Meski demikian, Mavericks mampu mengungguli Cavaliers di tiga kuarter pertama meski dengan selisih angka yang tak terlalu jauh.
Mavericks unggul 25-22 di kuarter pertama dan memasuki half-time dengan keunggulan 52-47 atas Cavaliers. Kuarter ketiga masih menjadi milik Mavericks yang mencetak 20 poin untuk mempertahankan keunggulannya di kedudukan 72-67.
Cavaliers bangkit di kuarter terakhir. Tembakan tiga angka Kyrie Irving saat laga tersisa sepuluh menit membawa Cavaliers untuk pertama kalinya memimpin di laga tersebut di kedudukan 75-74.
Kurang dari tiga menit, Irving kembali membukukan tiga poin untuk membawa Cavaliers unggul 85-83. Dunk shot dari LeBron James saat laga tersisa 20 detik membuat skor kedua tim imbang 95-95 dan harus berlanjut ke overtime.
Di babak overtime, layup James di sisa satu menit pertandingan mengantar Cavaliers berbalik unggul 106-105. Irving kemudian menambah tiga poin dan James satu poin lewat tembakan bebas untuk mengunci kemenangan Cavaliers.
Tujuh pemain Cavaliers mencatat dua digit poin pada laga tersebut. James menjadi motor kemenangan Cavaliers dengan membukukan 27 poin, sepuluh rebound dan tujuh assist. Sementara Irving menyumbang 22 poin, dua rebound dan sembilan assist.
Dari kubu Mavericks, Chandler Parsons menorehkan catatan terbaiknya musim ini dengan sumbangan 25 poin. Sementara Dirk Nowitzki dan Deron Williams masing-masing mencatatkan 17 dan 16 poin. (de/suf/run)

Loading...