SHARE

METROPOLITAN.ID – Serena Williams mengundurkan diri dari partai pembuka AS di Piala Hopman karena inflamasi pada lututnya yang mengusik persiapannya menjelang Australia Terbuka 2016. Petenis putri terbaik dunia berusia 34 tahun itu, awalnya direncanakan tampil dalam partai resmi pertamanya sejak AS Terbuka bulan September lalu untuk membela AS dalam turnamen beregu Piala Hopman lawan Ukraina.
Serena pun sempat melakukan pemanasan di Perth Arena, Senin (4/1), sampai akhirnya memutuskan mundur dan digantikan Vicky Duval di tim AS.
Dengan Australia Terbuka yang akan dihelat pertengahan bulan ini tentu merisaukan, mengingat di penghujung tahun lalu Serena juga bermasalah dengan kondisi fisik. Tapi, ia menegaskan dirinya tidak apa-apa bahkan bisa membela AS di partai berikutnya lawan tim Australia Gold pada Selasa (5/1), besok.
”Saya kecewa tidak bisa bermain di Perth pada hari ini,” kata Williams.
Ia mengaku amat berniat untuk main pagi ini, sayangnya akibat inflamasi pada lutut, dirinya harus beristirahat.
“Saya yakin masih bisa bermain lawan Aussie Gold besok malam,” akunya.
Tanpa serena, tim AS yang juga diperkuat Jack Sock dalam turnamen beregu campuran itu menelan kekalahan 1-2 dari Ukraina, berikutnya AS akan menghadapi Australia Gold dan Republik Ceko. (de/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY