News, Sport and Lifestyle

Cipkon di Tanjungsari Amankan 5 PL

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Untuk terus menciptakan situasi yang kondusif, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungsari kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Tanjungsari, dinihari kemarin. Dalam operasi yang dilakukan bersama Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Koramil Tanjungsari, polisi berhasil mengamankan lima pemadu lagu (PL) kafe dari dua kafe berbeda.
Kapolsek Tanjungsari Iptu Hendra Kurnia megatakan, operasi kali ini difokuskan pada antisipasi peredaran narkoba, minuman keras (miras) dan prostitusi. Setelah menyisir beberapa lokasi di wilayah Tanjungsari, polisi mengamankan lima PL.
“Kami amankan lima orang, tiga dari Kafe MG dan dua lainnya dari Kafe Sri,” kata Hendra.
Setelah itu, polisi kemudian menyerahkan lima PL tersebut ke Pol PP. Di sana, kelima orang tersebut akan mendapat pembinaan. “Kami serahkan semuanya ke Pol PP agar diberi binaan,” terangnya.
Hendra menjelaskan, selain tindakan tersebut, Cipkon bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, khususnya pada malam hari. Ia berharap kegiatan itu bisa memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga mereka bisa melakukan akti­vitasnya dengan leluasa. “Ini merupakan langkah pencegahan untuk menjamin situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkas Hendra. (fin/a/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *