News, Sport and Lifestyle

Clevaland – Warriors tak Tergoyahkan

METROPOLITAN.ID – Cleveland Cavaliers berhasil meraih kemenangan keempat secara berturut-turut saat menjamu Toronto Raptors. Pada pertandingan tersebut, Cleveland berhasil unggul 122-100, hasil tersebut mengokohkan mereka sebagai pimpinan klasemen sementara wilayah timur.
Pemain Cleveland, Kyre Irving sukses menjadi pemain yang mampu mencetak poin terbanyak pada pertandingan yang digelar di Wuickern Loans Arena itu. Pebasket yang memiliki nomor punggung dua itu berhasil mencatatkan 25 poin dan delapan assist.
Pada pertandingan lainnya, San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan kelima secara berturut-turut saat bertandang ke kandang Milwaukee Bucks. Pebasket Spurs, Kawhi Leonar berhasil mencatatkan 24 poin pada pertandingan tersebut. Pertandingan berikutnya, Spurs akan melawan Utah Jazz pada Rabu, 6 Januari 2016.
Golden State Warriors selaku pimpinan klasemen wilayah timur, berhasil memuaskan para pendukungnya karena dapat menekuk Charlotte Hornets. Trio Klay, Thompson, Stephen Curry dan Draymond Green berhasil membawa Warriors mendominasi pertandingan. Thompson dan Curry mencatatkan 30 poin, sementara Green mencatat assist terbanyak dari Warriors. (ok/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *