SHARE

METROPOLITAN.ID – Vendor Coolpad yang sebelumnya menyasar kalangan menengah ke atas, kini turut membidik kalangan menengah ke bawah dengan meluncurkan smartphone harga satu jutaan rupiah
Promotor Coolpad Derry Alim Saputra mengatakan, Coolpad sengaja meluncurkan produk baru yakni Coolpad Roar bagi  kalangan bawah agar bisa merasakan teknologi dan kualitas Coolpad.
Meski ukuran layar hanya 4.5 inci, namun smartphone ini telah  menggunakan teknologi IPS OGS (One Glass Screen) yang membantu tampilan layar tetap terang dan jernih walau terkena sinar matahari. “Dengan teknologi IPS OGS lebih menghemat energi baterai,” ujarnya kepada Metropolitan.
Dari segi tampilan bodi, lanjut Derry, casing Roar memang terbuat dari plastik, namun bahan itu diklaim ramah di kulit karena teksturnya sangat lembut. Berlanjut ke dapur pacu smartphone, besutan china ini dilengkapi sistem Android Lolipop 5.1, Processor Quad Core 1.3Ghz dengan RAM 1Gb. “Harganya dari Rp1.499.000 jadi Rp1.399.000 plus bonus micro SD 8Gb,” terangnya.
Derry menambahkan, kamera pada Coolpad Roar cukup mumpuni untuk mengabadikan momen, yakni sudah disematkan kamera bekalang 5MP dan kamera depan 2MP yang didukung beberapa fitur seperti beauty mode plus V shot dan Smile Gesture. Kapasitas baterai 1800mAh pada handphone dual sim ini bisa digunakan seharian tanpa perlu takut cepat lowbet. “Pilihan warnya ada dua, dark blue dan white,” pungkasnya. (fla/b/feb/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY