SHARE

METROPOLITAN.ID – Smartphone Coolpad kembali merilis produk terbarunya yang tak kalah saing. Hadirnya Coolpad Rise tak hanya membuat handphone ini minim keunggulan. Namun sebaliknya, banyak kelebihan yang bisa didapat pembeli seperti yang terlihat dalam Pameran Coolpad di Mall BTM.
Promotor Coolpad Desy Lasmanovia mengatakan, Coolpad Rise didesain dengan casing berbahan polikarbonat yakni memiliki tekstur kulit bayi yang membuat nyaman di genggaman tangan. Kelebihan yang paling menonjol dari smartphone berlayar 5 inci ini, karena sudah berjaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Bahkan, kecepatan internet yang bisa diakses smartphone ini mencapai 150 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps. “Harganya memang hanya Rp1.499.000, tapi dukungan internetnya cepat dan ada bonus free memori card 8Gb,” ujar Desy, kemarin.
Desy menambahkan, dapur pacu Coolpad Rise dibekali processor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1Gb dan Android Kitkat. Memori internal yang tersedia hanya 4Gb, namun bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32Gb.
Dalam segi kamera, Coolpad mempunyai kamera utama beresolusi 5Mp dan kamera depan 2Mp. “Smartphone ini juga cukup tipis. Bagi pembeli ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yakni gold dan white,” pungkasnya.(fla/b/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY