SHARE

METROPOLTIAN.ID  – Stephen Curry punya poin terbanyak dan jadi pemain kedua dengan assist paling besar saat Golden State Warriors menang 128-116 di markas Sacramento Kings. Di Sleep Train Arena, Minggu (10/1) WIB, Curry menyudahi pertandingan dengan raihan 38 poin, 6 rebound dan 11 assist untuk Warriors. Hal itu membuatnya jadi penampil terbaik tim tamu. Pemain lain yang menonjol di Warriors adalah Draymond Green dengan 25 poin dan 9 rebound, juga Andrew Bogut yang punya 11 rebound.
DeMarcus Cousins menjadi pemain paling menonjol Kings dengan 33 poin, 10 rebound dan 3 steal. Rudy Gay berkontribusi dengan 23 poin dan 9 rebound, sedangkan Rajon Rondo menjadi pemain dengan jumlah assist paling banyak di pertandingan ini, alias satu-satunya yang melampaui Curry dengan 12 assist.
Pertandingan tersebut awalnya berjalan ketat dengan Kings, unggul 27-26 di akhir kuarter pertama. Warriors mengejar di kuarter dua dan menuntaskan paruh pertama dengan berbalik unggul 60-58.
Keunggulan itu dijaga Warriors di kuarter tiga saat mengungguli tambahan angka Kings dengan 10 poin. Hal itu guna mengamankan kemenangan di akhir kuarter empat. Hasil tersebut membuat catatan menang-kalah Warriors sejauh ini menjadi 35-2, dengan catatan tandang 18-2. Kings sebaliknya punya 15-22 dengan catatan kandang 10-10. (de/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY