SHARE

METROPOLITAN.ID | CIGUDEG – Muspika Kecamatan Cigudeg mengadakan rapat minggon dan apel bersama di Kantor Kecamatan Cigudeg bersama kepala desa (kades) dan jajarannya. “Semoga kegiatan pertama di kantor baru bisa menjadi awal kemajuan Kecamatan Cigudeg,” ujar Camat Cigudeg Acep Sajidin kepada Metropolitan, kemarin.
Ia mengaku akan melakukan pembangunan wilayah yang lebih baik lagi pada tahun lalu kepada seluruh staf kecamatan. Peningkatan pelayan menjadi fokus utama camat dalam membentuk masyarakat yang lebih maju.
“Minggon kali ini juga mempersiapkan musrenbang tingkat kecamatan yang akan dilakukan 28 Januari. Selain itu, kami juga akan mengevaluasi Dana Desa (DD) yang diterima kepala desa agar tepat sasaran,” tuturnya. Sementara itu, Danramil 2118 Cigudeg Lettu Inf Agus Purnama menuturkan, Kecamatan Cigudeg siap siaga dalam menghadapi bencana. Hal itu agar seluruh masyarakat dan muspika berperan aktif dalam menghadapi bencana atau peristiwa yang terjadi di wilayah.
“Semua unsur harus berperan aktif untuk memajukan Kecamatan Cigudeg,” ungkapnya. Kegiatan Minggon tersebut dihadiri kepala desa se-Kecamatan Cigudeg. Hal itu agar setiap kepala desa bisa mengevaluasi kinerja tahun lalu. (ads/b/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY