SHARE

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Meski laga final antara Semen Padang melawan Mitra Kukar baru berlangsung Minggu 24 Januari 2016, namun suporter Kabau Sirah hari ini sudah mulai tampak berdatangan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka sangat antusias mengitari kawasan SUGBK sambil menyanyikan lagu dukungan kepada Hengki Ardiles dan kawan-kawan.

Perjalanan dari Padang tempat mereka tinggal hingga ke Jakarta dilalui dengan cara yang tidak mudah. Mereka mengaku meminta tumpangan kepada sopir truk yang hendak menuju ke arah Jakarta. Alhasil, mereka harus gonta-ganti truk sepanjang 2 hari perjalanan.

“Kami menumpang truk saja. Ini baru sebagian, di belakang nanti akan ada lagi, termasuk yang berangkat dengan bus,” tutur Afdal, salah satu anggota rombongan suporter Semen Padang.

Meski sudah tiba di Ibukota, namun rupanya Afdal dan kawan-kawan belum mengantongi tiket masuk SUGBK. Dia mengaku tidak terlalu khawatir, karena yakin panitia akan menjualnya di hari pertandingan dimulai.

Sementara itu, kelompok suporter Semen Padang yang berdomisili di daerah Jabodetabek juga sudah mulai tampak datang ke SUGBK. Mereka berputar di sekitar kawasan Senayan untuk mencari di mana loket penjualan tiket berada.

Sayangnya, banyak dari mereka yang mengeluh tidak menemukan loket penjualan tiket. Padahal, setelah mencoba membeli secara online, rata-rata tiket sudah tak tersedia lagi.

“Saya sudah lihat beberapa website, tapi sudah habis. Sudah coba telepon tempat penjualannya, juga tidak diangkat. Mungkin harus datang ke kantornya langsung,” ujar Ujang, suporter Semen Padang yang tinggal di Tangerang, Banten.(viva.co.id)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY