Dendam Membara

by -

METROPOLITAN.ID – Hajat besar bakal digelar sang tuan rumah Manchester City kala menjamu tamunya Everton dalam lanjutan semifinal leg kedua Capital One Cup, dinihari nanti. Etihad Stadium bakal menjadi saksi ajang balas dendam duel penuh gengsi itu.
Dendam membara masih disimpan The Cityzen saat dihancurkan Everton 2-1 dalam laga leg pertama semifinal Capital One Cup pekan lalu. Tentunya para punggawa City bakal berapi-api membayar tuntas kekelahan tersebut.
Pada leg kedua kali ini giliran City yang menjadi tuan rumah. Bermain di depan publik sendiri, Aguero dkk tentu akan tampil habis-habisan. Selain demi membalas dendam, kemenangan laga kali ini akan mengantarkan pasukan Manuel Pallegrini menuju babak grand final.
Sementara itu di kubu lawan, bermodalkan kemenangan di leg pertama lalu, Everton siap memberi perlawanan pada Manchester City. Tentunya para punggawa The Toffeis dalam puncak kepercayaan diri mereka. Usai kalahkan The Cityzen di leg pertama, Everton kembali tahan imbang tanpa Aguero cs di pekan ke-21 Liga Inggris pekan lalu. Dalam pertemuan kali ini pastinya Everton kembali tampil bringas untuk mengamankan kemenangan dan meloloskan diri ke laga Final nanti. (rad/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *