Dewi Majid Aktif Gelar Pengajian Mingguan

by -

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Ikatan Pengajian Kaum Ibu yang berada di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, aktif mengadakan pengajian setiap minggu. Pengajian rutin itu digelar di aula kantor desa yang diketuai Dewi Majid, istri Kepala Desa (Kades) Ciherang Suherwin setiap Selasa pagi.
Ketua Pengajian Mingguan Desa Ciherang Dewi Majid mengatakan, para jamaah nampak sangat antusias mengikuti acara tersebut. Sebab, pukul 07:00 WIB para jamaah sudah banyak yang hadir dan salawatan. ”Jamaah kami dari majelis taklim di Desa Ciherang. Tapi, banyak juga jamaah dari luar majelis desa,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut dia, kegiatan tersebut diadakan agar ibu-ibu yang ada di Desa Ciherang tetap menjalin tali silaturahmi antarjamaah. Di setiap pertemuannya, ia selalu menghadirkan pengisi acara yang berbeda. ”Kami punya lima guru, tapi ada satu guru khusus untuk mengajarkan membaca Alquran,” terangnya.
Selain pengajian rutin, sambung dia, pihaknya juga memiliki agenda lain yakni keliling majelis pengajian. ”Kami juga keliling dengan jadwal yang berbeda-beda seminggu sekali,” tambahnya.
Ia juga berharap agenda yang sudah berjalan enam tahun itu bisa terus berjalan demi terjalin hubungan yang harmonis. ”Semoga kegiatan ini terus berjalan,” pungkasnya. (ano/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *