SHARE

Melongok Aktivitas Istri Walikota Bogor

METROPOLITAN.ID – Wanita itu seperempatnya guru, seperempatnya psikolog, seperempatnya dokter dan seperempatnya mujahidah. Jika istri bahagia, maka suami tiga kali lebih bahagia dari istrinya. Sungguh besar dampak yang diberikan seorang istri bagi kemajuan dan karier suami. Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Yane Ardian yang mendampingi Walikota Bogor Bima Arya saat ngantor di
Kelurahan Babakanpasar.
“Di balik suami yang sukses ada istri yang hebat dan selalu menemani dan mendukungnya,” ujar Yane.  Secara khusus, Yane mengajak TP PKK kelurahan melihat permasalahan yang ada di wilayah dan yang ada di masyarakat.
“Peran wanita harus dimaksimalkan karena wanita punya peran yang cukup vital bagi keluarga, suami maupun   anak-anaknya,” kata Yane.
“Kita memiliki program-program untuk wanita-wanita agar bahagia. Karena jika istri bahagia, maka suami tiga kali lebih bahagia. Untuk itu kami butuh dukungan semua lapisan warga Kota Bogor,” ujar Yane. Saat ini, lanjut Yane, TP PKK sedang fokus pada program ketahanan keluarga dan penguatan dasa wisma. “Bagi wilayah yang dasawismanya sudah terbentuk dan aktif 100 persen serta benar-benar berjalan akan mendapat reward,” ucapnya. (*/ram/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY