SHARE

METROPOLITAN.ID | BOJONGGEDE – Diguyur bantuan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, disambut gembira seluruh elemen masyarakat di desa tersebut. Hal ini dikatakan Ketua Lembaga Pemberdaya Masyarakat (LPM) Desa Susukan Yana Suryana kepada Metropolitan, kemarin. Menurutnya, warga dari Kampung Warungjambu dan Parakanjati sangat senang lantaran jalan yang menghubungkan dua kampung tersebut sudah diperbaiki.
“Jalan dan jembatan sudah diperbaiki. Kini, masyarakat tidak lagi memutar arah jika melintasi dua kampung tersebut,” ujar Yana.
Menurutnya, seluruh bantuan ini berasal dari pemerintah dan masyarakat tinggal bergotong royong saja demi pembangunan di wilayahnya. “Dengan adanya peningkatan infrastruktur ini, saya berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” katanya.
Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Susukan Atma Wijaya mengatakan, anggotanya dalam kegiatan sosial selalu bersanding dengan pemerintah setempat.
“Jika ada program pemerintah di wilayah Susukan, saya bersama yang lainnya akan selalu siap membantu,”singkatnya. (mun/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY