SHARE

METROPOLITAN.ID | CISARUA – Guyuran hujan ringan yang melanda Bogor dan sekitarnya, tak menyurutkan masyarakat dari berbagai daerah untuk merayakan tahun baru di kawasan Puncak, kemarin.
Muhamad Fauzi salah satunya, warga asal Tangerang Selatan mengaku, memang sudah direncanakan akan merayakan pergantian tahun baru di puncak, meski kondisi macet dan guyuran hujan, tetap tak menjadi halangan untuk mengurungkan niatnya. ”Iya mas, rencana tahun baruan di puncak ini sudah direncanakan dari jauh-jauh hari,” katanya.
Ia mengaku, tetap nekad berangkat ke puncak dengan kekasih serta teman-teman kerjanya meski menempuh perjalanan hampir setengah hari. ”Sudah hujan dari Parung pas masuk Jalan Baru Bogor. Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 13:00 WIB, karena macet dan kondisi hujan jadi belum nyampe,” katanya.
Ia menambahkan, tujuannya ke Puncak adalah murni hanya untuk merayakan tahun baru bersama kekasih dan teman-temannya.
Hal serupa dikatakan Dodi Hadi Eriawan, warga Jakarta Selatan. Menurutnya, ia baru pertama kali merayakan tahun baru di puncak. ”Ini yang pertama kalinya, makanya penasaran banget, meski hujan dan macet kita lewati saja nanti juga terbayar saat tiba di puncak,” ujarnya.
Ia menambahkan, kami belum mempersiapkan diri untuk menginap di hotel tapi akan begadang saja untuk merayakannya. ”Ya seru-seruan saja mas, setahun sekali. Niatnya sama teman-teman mau begadang saja, dinihari atau pagi baru pulang,” jelasnya. (hb/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY