SHARE

METROPOLITAN.ID | JONGGOL – Sungguh malang nasib Muhamad Iqbal (10), bocah warga Kampung Cibucil, RT 03/01, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol. Ia ditemukan tewas terapung di Sungai Cipatujah, kemarin.
Menurut ibu korban, Nanih, Iqbal kabur dari rumah karena dimarahi. Ia juga mengancam tak akan pulang ke rumah. “Sampai sore kemarin, anak saya tidak juga pulang. Saya dan keluarga terus mencarinya. Tapi tadi saya mendapat kabar anak saya tewas terbawa arus Sungai Cipatujah,” kata Nanik sembari menitikkan air matanya.
Sementara itu, Kapolsek Jonggol Kompol Muis Efendi menjelaskan, korban pertama kali ditemukan warga di kompleks Perumahan TNI AL. “Korban ditemukan terapung di sungai sekitar pukul 06:30 WIB oleh warga yang bernama Sugeng saat hendak membuang sampah di sungai itu,” katanya.
Ia menambahkan, warga kemudian melaporkannya ke polisi. Tak lama, polisi datang dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Jonggol agar bisa divisum. “Dari hasil visum luar, tidak ada tanda- tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya. Atas hasil visum tersebut, pihak keluarga membuat surat pernyataan dan menganggap peristiwa ini sebagai musibah.(jun/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY