SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR –  Lagi-lagi aksi pencurian dengan memecahkan kaca kendaraan bermotor terjadi di Kota Bogor. Kali ini pencuri nekat membobol pintu kendaraan roda empat yang terparkir di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Informasi yang dihimpun, pencurian itu terjadi sekitar pukul 19:30 WIB.
Pemilik mobil Avanza putih Apriyadi Hidayat (26) mengaku sedang makan di pinggir jalan. Namun apes, mobilnya jadi sasaran pencuri. ”Saya lagi makan di pinggir jalan, kondisinya lagi ramai banget,” kata Apri.
Selesai makan, Apri bersama rekannya baru menyadari mobil dibobol maling setelah ada pengendara lain yang memberi tahu. ”Ada orang ngasih tahu, katanya mobil saya dibobol sama dua orang pakai baju hitam pakai motor Mio GT warna merah,” ujarnya.
Menurut informasi, dua pencuri tersebut mengendarai motor tanpa pelat nomor belakang ke arah Parung. ”Saya juga bingung. Orang-orang di sini ramai. Pada ngeliat juga. Tapi pada diam saja,” keluh warga Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan ini.
Sebuah tas kecil warna hitam berisi uang, surat kendaraan dan KTP berhasil dibawa  pencuri pecah kaca mobil. (tib/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY