News, Sport and Lifestyle

Dorong Angkot Juara I Lomba Foto ’Terima Kasih Polisiku’

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat serta untuk mempererat hubungan baik dengan media, Polres Bogor Kota menyelenggarakan pameran dan lomba Rally Foto dengan tema ’Terima Kasih Polisiku’. Bekerja sama dengan para wartawan yang tergabung dalam Pewarta Foto Indonesia (PFI), kegiatan ini diikuti ratusan peserta dan langsung dipamerkan di lantai dua IPB Convention Centre (IICC) Botani Square, Bogor.
Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra mengatakan, kegiatan ini merupakan potret seutuhnya anggota kepolisian yang sedang melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga para anggota polisi bisa langsung melihat kualitas kinerjanya dan masyarakat pun bisa merasakan manfaat langsung dari keberadaan Polri. “Di mana gambaran itu diambil langsung oleh masyarakat melalui sebuah foto, jadi di sinilah hubungan itu terlihat sangat erat,” kata Andi.
Bukan hanya itu, kegiatan ini juga memiliki tujuan yaitu memperluas kesempatan masyarakat untuk lebih mengenal Polri melalui karya-karya foto yang dibuat peserta lomba foto/Rally Foto. “Selain itu, ini juga bisa mempererat hubungan baik yang telah terbina antara jajaran Polres Bogor Kota dengan para wartawan di Kota Bogor,” imbuhnya.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipamerkan sebanyak 88 Karya Foto Jurnalistik dari ratusan foto yang masuk. Selain pameran jurnalistik, juga diumumkan langsung pemenang lomba Foto Polisi dengan Tema “Terima Kasih Polisiku”. Ada pun pemenang tersebut adalah sebagai berikut. Juara I Maya Miranti dengan Judul Foto: Dorong Angkot, Juara II Ridwan dengan judul Foto: Bantu Warga, dan Juara III Jihan Nabilla dengan Judul Foto: Menyebrangkan Pengguna Jalan. (*/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *