SHARE

METROPOLITAN.ID – Drawing turnamen Tirta Karya AMY Cup 2016 yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Tirta Karya dibuka. tercatat 142 pasang pemain badminton mengikuti kejuaraan yang akan dimulai Sabtu pekan depan.
Untuk nomor A open, diisi para pemain yang belaga pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) 2018 mendatang. Yakni atlet asal Bandung, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Serang, Depok, Bekasi dan Tanggerang. “ini kelas paling bergengsi, pertandingannya akan dimulai akhir Januari nanti,” kata Ketua Panitia Tirta Karya AMY Cup 2016, Edwar kepada Metropolitan, kemarin.
Dia mengaku, dengan telah dilakukan undian, maka Sabtu mendatang pertandingan langsung bisa dimulai. “Ini pelaksanaan turnamen kedua, pesertanya cukup banyak peningkatan,” jelas Edwar ketika ditemui seusai melakukan undian pasangan.
Sementara salah seorang peserta katagori B Robby mengatakan, pasangan yang akan bertandding cukup berimbang. Semua pasangan memiliki peluang yang sama untuk merebut tahta juara. “Intinya bukan juara yang dicari tapi silaturahmi para pencinta bulutangkis di Bogor,” katanya.
Sekedar diketahui kejuaraan ini akan dibuka secara resmi pada sabtu mendatang tanggal 16 Januari 2016. Pembukaan akan dibuka oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj Ade Munawarh Yasin. Ketua Komite Olahraga Kecamatan Dramaga, Camat Dramaga serta Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin. Kejuaraan memperebutkan tropy dan uang tunai total Rp 17 juta. (ano/b/suf)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY