SHARE

METROPOLITAN.ID – Hari ini Ikatan Mahasiswa Bogor (Ikmabo) Cup 2015, telah memasuki babak final. Turnamen futsal yang dimulai pada Senin (18/01) itu hari ini telah masuk pada partai puncak. Pertandingan final akan menampilkan tim dari SMAN 1 Cibungbulang melawan SMAN 1 Megamendung yang akan dihelat pada pukul 15:00 WIB sore nanti. Kedua tim diduga kuat akan menyuguhkan permainan yang sulit ditebak para supporter-nya. Sebab jika melihat pertandingan yang telah mereka jalani, keduanya memiliki performa yang kuat untuk menaklukkan lawan.
Jika melihat pertandingan sebelumnya, SMAN 1 Cibungbulang telah berhasil mengalahkan MAN 2 Kota Bogor, SMK Pandu 2, SMK Mutiara Insani, SMK Bina Sejahtera serta MAN 1 Kota Bogor. Sementara SMAN 1 Megamendung mampu mengumpulkan empat kali kemenangan dan satu kali seri.
Ketua Panitia Ikmabo Cup 2016 Fahmi Fauzi mengatakan, kedua tim raksasa Kabupaten Bogor itu memiliki kemampuan bermain yang hebat sehingga sulit diprediksi siapa yang akan menjadi juara nanti sore. Meski demikian, jika melihat presentase permainan, SMAN 1 Cibungbulang mempunyai peluang yang lebih besar untuk bertengger menjadi juara.
“Sulit, keduanya sama-sama kuat. Kedua tim memiliki skill yang berbeda-beda,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.
Ia berharap, siapa pun tim yang akan menjadi juara pada pertandingan pamungkas nanti sore, kedua tim tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. “Bukan pemenang yang kami cari tapi kekeluargaan serta kekompakan seluruh peserta Ikmabo Cup 2016,” pungkasnya. (ano/b/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY